Prakiraan Cuaca Sulawesi Tengah 25 Februari, Hampir Semua Wilayah Cerah Berawan
Ilustrasi langit berawan (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tengah akan cerah berawan. Hanya sebagian kecil wilayah yang diprediksi turun hujan hari ini.  

Dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca cerah berawan akan terjadi di sebagian besar wilayah, seperti Bungku, Donggala, Luwuk, Palu, Parigi, Poso, Sigi Biromaru, dan Tolitoli. Daerah Sulawesi yang diperkirakan hujan adalah Salakan dan Buol.

Hampir semua wilayah cerah berawan

Pada malam hari, BMKG  memprediksi bahwa cuaca cerah berawan masih terjadi di sebagian besar wilayah Sulawesi Tengah, seperti Ampana, Buol, Donggala, Palu, Parigi, Poso, dan Sigi Biromaru. Daerah yang diperkirakan hujan pada malam hari hanyalah Bungku.  

Dini hari, hal yang tak jauh berbeda terjadi di Sulawesi Tengah. Hampir semua wilayah akan cerah berawan dan tak ada daerah yang diperkirakan hujan.

Diperkirakan, suhu udara di Sulawesi Tengah kisaran 21 hingga 33 derajat Celsius. Kelembapan udaranya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.  

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!