Meski Singkat, Warga Dimohon Waspada Potensi Hujan Petir Sore Hari di Jaksel
Photo by Max LaRochelle on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Bagi warga Jakarta atau yang mau beraktivitas di ibu kota, simak dulu prakiraan cuaca Sabtu, 21 Januari dari BMKG.

Dilansir dari laman resminya, BMKG memprediksi potensi terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan pada siang dan sore hari. Memang cuma berlangsung singkat, namun BMKG memberikan status peringatan dini.

Jakarta Barat, pagi hari cuaca akan cerah berawan. Baru siang dan malam hari yang diprediksi turun hujan ringan. Suhu rata-rata di Jakarta Barat berkisar 23-29 derajat.

Jakarta Pusat, pagi hari cuaca akan cerah berawan. Baru siang dan malam hari yang diprediksi turun hujan ringan. Suhu rata-rata di Jakarta Pusat berkisar 24-29 derajat.

Jakarta Timur, pagi hari cuaca akan cerah berawan. Baru siang dan malam hari yang diprediksi turun hujan ringan. Suhu rata-rata di Jakarta Timur berkisar 23-30 derajat.

Jakarta Utara, pagi dan siang hari cuaca akan cerah berawan. Baru malam hari yang diprediksi turun hujan ringan. Suhu rata-rata di Jakarta Utara berkisar 24-29 derajat.

Untuk Kota Bogor, cuaca hingga siang hari diprediksi akan berawan. Selepas itu, pukul 13.00 WIB, kemungkinan terjadi hujan petir hingga menjelang malam. Ketika malam tiba, hujan diprediksi dengan intensitas sedang.

Terkait