Prakiraan Cuaca Sulawesi Tengah 23 Februari, Sebagian Besar Wilayah Berawan
Cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sejumlah daerah di Provinsi Sulawesi Tengah akan diguyur hujan hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cuaca kabupaten/kota di Sulawesi Tengah rata-rata berawan. Daerah yang berpotensi diguyur hujan antara lain Palu dan Sigi Biromaru. Daerah lain diperkirakan berawan atau cerah berawan.

Sejumlah daerah berpotensi hujan

Pada malam hari, sejumlah daerah diperkirakan hujan, seperti Sigi Biromaru, Palu, dan Ampana. Daerah lain diperkirakan cerah berawan atau berawan. Saat dini hari Sigi Biromaru dan Palu masih diguyur hujan, satu darah lain adalah Poso.  

BMKG juga telah merilis data mengenai peringatan dini akan potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang pada siang dan malam hari. Daerah yang berpotensi mengalami cuaca tersebut adalah Poso, Touna, Morowali, Morowali Utara, Banggai Laut, dan Banggai Kepulauan.

Diperkirakan, suhu udara di Sulawesi Tengah adalah kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Kelembapan udaranya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.  

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!